Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudik Bareng BUMN, BTN Berangkatkan 1.520

Sabtu, 09 Juni 2018 – 19:48 WIB
Mudik Bareng BUMN, BTN Berangkatkan 1.520 - JPNN.COM
Direktur Utama Bank BTN Maryono. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali ikut memeriahkan acara Mudik Bareng BUMN dengan memberangkatkan sebanyak 1.520 orang ke kampung halamannya.

Para peserta Mudik Bareng BTN tahun ini meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Pemudik mayoritas adalah pekerja informal dan pekerja di sektor properti yang selama ini menjadi peserta mudik yang diprioritaskan Bank BTN.

“Ini adalah bentuk apreasiasi kami terhadap masyarakat sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antar Bank BTN dengan nasabah dan para pekerja yang selama ini mendukung Bank BTN,” kata Direktur Utama BTN, Maryono saat melepas para peserta mudi bareng Bank BTN di Ancol, Jakarta, Sabtu (9/6).

Para pemudik merupakan nasabah yang sudah mendaftar sejak 23 Mei-31 Mei lalu di sejumlah kantor cabang BTN di area Jabodetabek.

Para pemudik diberangkatkan serempak pada 9 Juni 2018 di dua lokasi keberangkatan, yaitu Ancol Jakarta Utara dan di Stadion Patriot Bekasi yang dilepas oleh Direktur Bank BTN, Budi Satria.

Pemudik diberangkatkan dengan menggunakan 38 bus ke sejumlah titik tujuan di antaranya Surabaya dan Solo lewat jalur utara, dan juga Purwokerto,Solo dan Yogyakarta lewat jalur selatan.

Acara Mudik Bareng BUMN ini merupakan bagian dari Program BUMN Hadir untuk negeri yang digelar setiap tahun oleh Kementerian BUMN dengan menggandeng sejumlah perseroan. Mudik Bareng BUMN dengan Tema Guyub Rukun kali ini diselenggarakan 61 BUMN dan diikuti oleh 206.209 pemudik.

Para peserta Mudik Bareng BTN tahun ini meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close