Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudik Gratis Lebaran 2024 Pelindo Sudah Dibuka, Yuk Daftar Online!

Jumat, 15 Maret 2024 – 06:06 WIB
Mudik Gratis Lebaran 2024 Pelindo Sudah Dibuka, Yuk Daftar Online! - JPNN.COM
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo kembali mengadakan mudik dan arus balik gratis untuk merayakan Lebaran 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo kembali mengadakan mudik dan arus balik gratis untuk merayakan Lebaran 2024.

Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo, Ardhy Wahyu Basuki menjelaskan bahwa pada program mudik gratis tahun ini, Pelindo memfasilitasi 7.500 kursi (total kursi untuk pulang dan arus balik) bagi pemudik yang menggunakan moda transportasi bus.

Ada pun pendaftaran dapat dilakukan secara online, dan secara resmi mulai dibuka Kamis (14/3).

"Program mudik gratis ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo untuk membantu masyarakat yang ingin merayakan Idulfitri di kampung halaman. Program ini sejalan dengan arahan Kementerian BUMN," ujar Ardhy seperti dikutip, Jumat (15/3).

Ardhy menyebutkan peserta mudik gratis bersama Pelindo Group akan mendapatkan fasilitas lengkap, termasuk bus kelas eksekutif, konsumsi, obat-obatan, dan pakaian untuk perjalanan menuju kampung halaman.

“Masyarakat berkesempatan ikut program mudik Gratis bersama BUMN Pelindo Group selama kuota masih tersedia, dan sebaiknya yang bersangkutan belum pernah mendaftar pada program mudik gratis di BUMN lain atau instansi mana pun,” papar Ardhy.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi mengenai syarat, cara pendaftaran, dan rute perjalanan dapat diakses melalui akun Instagram resmi @pelindo.

Saat mendaftar, kata Ardhy, calon peserta wajib mengisi data diri sesuai KTP dan Kartu Keluarga. Setiap anggota keluarga yang mudik harus mengisi formulir secara terpisah.

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo kembali mengadakan mudik dan arus balik gratis untuk merayakan Lebaran 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close