Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muhaimin Kumpulkan Seluruh Pejabat Kemenakertrans

Senin, 12 September 2011 – 20:37 WIB
Muhaimin Kumpulkan Seluruh Pejabat Kemenakertrans - JPNN.COM
JAKARTA--Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar memanggil dan mengumpulkan semua pejabat Kemenakertrans, mulai Eselon I hingga  Eselon III di Kantor Kementerian, Jalan Gatot Subroto, Senin (12/9). 

Rapat koordinasi untuk mensinergikan program kerja di bidang Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian  serta membahas upaya-upaya  agar kasus suap tidak lagi terulang di lingkungan Kemenakertrans.

Dalam pertemuan tersebut, Muhaimin mengingatkan kembali para pejabat agar mematuhi dan melaksanakan kontrak kinerja yang telah ditandatangani oleh masing-masing pejabat, sehingga hal-hal yang terkait dengan korupsi dapat dicegah secara dini.

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Kemenakertrans, Suhartono mengatakan,Muhaimin Iskandar menginstruksikan kepada anak buahnya agar tetap fokus menjalankan program-program kerja di bidang ketenagakerjaan dan ketransmigrasian.

JAKARTA--Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar memanggil dan mengumpulkan semua pejabat Kemenakertrans, mulai Eselon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA