Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muhaimin Pilih Berbagi Hewan Kurban di Bali

Selasa, 23 Oktober 2012 – 01:03 WIB
Muhaimin Pilih Berbagi Hewan Kurban di Bali - JPNN.COM
JAKARTA - Sudah jamak setiap hari raya Idul Adha para pejabat tinggi bagi-bagi hewan kurban. Namun Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar memilih tempat khusus untuk berbagi hewan kurban. Menteri yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu memilih Bali sebagai lokasi untuk berkurban pada Idul Adha nanti.

Melalui layanan pesan singkat ke JPNN, Senin (22/10), Muhaimin mengaku baru saja menyerahkan dua ekor sapi dan empat ekor kambing kepada takmir Masjid Al-Hasanah di wilayah Canggu Permai, Kuta Utara, Bali dan Mesjid Kampung Jawa. Menurut Muhaimin, dirinya sengaja datang ke kedua masjid di Bali itu bukan semata-mata untuk menyerahkan hewan kurban.

"Saya juga ingin berdialog secara langsung dengan masyarakat pendatang di Bali. Saya ingin memotret produktivitas kerja mereka," tulis Muhaimin.

Selain itu pria yang akrab disapa dengan panggilan Cak Imin itu juga ingin membawa semangat kerja muslim di Bali ke daerah lain. "Saya ingin mengangkat spiritnya dan menyebarkannya di tempat-tempat lain," sambungnya.

JAKARTA - Sudah jamak setiap hari raya Idul Adha para pejabat tinggi bagi-bagi hewan kurban. Namun Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close