Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muhasabah Pancakarsa Demi Kemenangan Ade Yasin - Iwan

Kamis, 17 Mei 2018 – 19:13 WIB
Muhasabah Pancakarsa Demi Kemenangan Ade Yasin - Iwan - JPNN.COM
Calon Bupati Bogor Ade Yasin dan wakilnya, Iwan Setiawan, melakukan muhasabah dan doa bersama dengan ribuan kiai dan ulama di Hotel Mars Cipayung. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Calon Bupati Bogor Ade Yasin dan wakilnya, Iwan Setiawan, melakukan muhasabah dan doa bersama dengan ribuan kiai dan ulama di Hotel Mars Cipayung.

Pasangan dengan tagline HADIST itu kompak hadir dalam acara yang dihelat kelompok relawan dari barisan ulama di tiga kecamatan.

Yakni, Ciawi, Megamendung, dan Cisarua. Mereka menamakan diri Ittihadul Ulama Wal Asatidz (IHLAS).

Salah satu Presidium HADIST Usep Supratman mengatakan, acara itu merupakan rangkaian penutupan Festival Pancakarsa.

Festival Pancakarsa merupakan fun campaign pertama di Indonesia.

"Acara ini bertemakan Muhasabah Pancakarsa. Kami doa bersama untuk kemenangan HADIST. Ini merupakan rangkaian penutup dari acara Festival Pancakarsa yang telah dilakukan di berbagai wilayah di Kabupaten Bogor,” kata Usep, Rabu (16/5).

Sementara itu, Sekjen IHLAS KH Ahmad Maqsudi menjelaskan, acara itu digelar sebagai bukti HADIST mendapat dukungan dari alim ulama dan asatidz.

“Acara ini digelar sebagai bukti dukungan lahir maupun batin dari alim ulama serta ribuan jemaah untuk kemenangan HADIST. Jemaah yang hadir membeludak. Dari 1.000 orang yang diundang, ternyata sampai 1.700 orang,” kata pria yang karib disapa Abu Taqi itu. (jos/jpnn)

Calon Bupati Bogor Ade Yasin dan wakilnya, Iwan Setiawan, melakukan muhasabah dan doa bersama dengan ribuan kiai dan ulama di Hotel Mars Cipayung.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close