Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosialisasi di Ciawi, Rudy-Jaro Ade Bagikan Makan Gratis dan Berziarah

Jumat, 27 September 2024 – 15:15 WIB
Sosialisasi di Ciawi, Rudy-Jaro Ade Bagikan Makan Gratis dan Berziarah - JPNN.COM
Paslon Rudy Susmanto dan Jaro Ade sosialisasi di Ciawi, dengan membagikan makan gratis hingga ziarah ke makam tokoh Bogor. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, CIAWI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade, makin intensif melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Jaro Ade melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahmah, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada Jumat (27/9).

Selain beribadah, kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dengan warga dan tokoh agama setempat.

Setelah melaksanakan salat, Jaro Ade membagikan makan siang gratis kepada masyarakat yang hadir di sekitar masjid.

Program makan gratis ini, menurut Jaro Ade, adalah bagian dari visi-misi paslon Rudy Susmanto - Jaro Ade yang selaras dengan kebijakan pemerintah pusat.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat dan juga menjadi komitmen dalam menjalankan program yang menyentuh langsung kebutuhan warga," ujar Jaro Ade.

Tak hanya itu, Jaro Ade juga menyempatkan diri berziarah ke makam Endang Kosasih, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, di sebelah Masjid Raya Baiturrahmah. Endang Kosasih adalah sosok yang dianggap Jaro Ade sebagai mentor dan sahabat dalam perjalanan politiknya.

"Saya sering berdiskusi dengan beliau di sini, dan hari ini saya kembali untuk mengenang kebersamaan kami," katanya.

Paslon Rudy Susmanto dan Jaro Ade sosialisasi di Ciawi, dengan membagikan makan gratis hingga ziarah ke makam tokoh Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA