Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Sahaja Siap Memenangkan Jaro Ade dan Rudy Susmanto di Pilkada Kabupaten Bogor

Senin, 07 Oktober 2024 – 20:06 WIB
Relawan Sahaja Siap Memenangkan Jaro Ade dan Rudy Susmanto di Pilkada Kabupaten Bogor - JPNN.COM
Relawan Sahaja mendukung penuh pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Jaro Ade, menjelang Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Relawan Sahaja, yang telah lama mendampingi Jaro Ade, menunjukkan loyalitasnya dalam rapat koordinasi yang digelar di posko pemenangan di Sukahati, Cibinong, Senin (7/10).

Dalam kesempatan tersebut, Jaro Ade mengungkapkan apresiasinya kepada para relawan yang setia mendukung tanpa pamrih hingga sepuluh tahun lamanya.

"Mereka masih tetap bersama saya, mendukung saya maju sebagai calon wakil bupati Bogor," ujar Jaro Ade, dalam keterangannya.

Menurut Jaro Ade, Relawan Sahaja memiliki dircam di seluruh wilayah Kabupaten Bogor dengan lebih dari 70 kelompok relawan yang aktif.

Meskipun tidak semua sukarelawan terdaftar di KPUD, Jaro Ade menegaskan bahwa keterbatasan ini tidak memengaruhi semangat mereka.

"Alhamdulillah, sukarelawan yang hadir di sini tidak pernah menyodorkan proposal atau tagihan apa pun. Mereka bekerja ikhlas untuk kemenangan kita," tegasnya.

Pemilik nama asli Ade Ruhandi ini optimistis para sukarelawan yang hadir adalah kekuatan utama yang akan mengantarkannya menuju kemenangan di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Relawan Sahaja mendukung penuh pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA