Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muktamirin PPP Shalat Ghaib untuk Zainuddin

Selasa, 05 Juli 2011 – 14:18 WIB
Muktamirin PPP Shalat Ghaib untuk Zainuddin - JPNN.COM
BANDUNG - Muktamirin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum KH Zainuddin MZ yang meninggal karena serangan jantung dan gula darah di Jakarta, Selasa (4/7) pukul 9.15. Muktamirin akan menggelar shalat ghaib untuk Dai sejuta umat yang separuh hidupnya diberikan kepada PPP.

"Kita akan menawarkan kepada peserta untuk menggelar salat gaib sebagai bentuk penghormatan dan doa kepada almarhum KH Zainudin MZ," kata pimpinan sidang yang juga Sekretaris Jendral PPP, Irgan Chairul Mahfiz, Selasa (5/7), di Bandung.

Berita itu terdengar saat Muktamar akan melaksanakan sidang pembahasan tata tertib pemilihan Ketua Umum PPP. PPP telah kehilangan tokoh umat yang juga seorang yang pernah menjadi pengurus PPP.

Shalat ghaib adalah shalat yang dilakukan jika ada muslim yang meninggal dunia, tetapi berada di tempat yang jauh sehingga tidak bisa melakukan shalat jenazah. Shalat inilah yang akan dilakukan muktamirin PPP.

BANDUNG - Muktamirin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum KH Zainuddin MZ yang meninggal karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close