Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulan Belum Lahiran, Ahmad Dhani Sudah Umumkan Nama Anaknya

Jumat, 25 Maret 2016 – 12:45 WIB
Mulan Belum Lahiran, Ahmad Dhani Sudah Umumkan Nama Anaknya - JPNN.COM
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merayakan ulang tahun Safeea bersama seluruh buah hati mereka serta ibu Dhani pada Rabu malam lalu (24/2). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS


PASANGAN artis Ahmad Dhani-Mulan Jameela tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Saat ini usia kandungan Mulan sudah memasuki usia tujuh bulan. Bagi Dhani ini merupakan anak kelima, sedangkan untuk Mulai ini anak ketiganya.

Meski masih dua bulan lagi anaknya lahir, pentolan grup band Dewa 19 ini sudah membocorkan nama anak kelimanya itu, yang diprediksi seorang laki-laki.

"Namanya nanti Muhammad Ali Syailendra," ujar Dhani di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (24/3) kemarin, seperti dilansir JawaPos (Grup JPNN).

Artinya apa? "Muhammad artinya Nabi Muhammad, Ali, Imam Ali, dan Syailendra Raja Jawa," beber Dhani.

Bagi Dhani, nama itu mengandung arti yang sangat indah dan unik. Dia pun sudah cukup lama mempersiapkan nama jagoannya itu. "Udah lama saya cari dan persiapkan nama itu," imbuh pelantun Roman Picisan itu. (ded/chi/jpnn)

PASANGAN artis Ahmad Dhani-Mulan Jameela tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Saat ini usia kandungan Mulan sudah memasuki usia tujuh bulan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close