Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Multipolar Technology Tebar Dividen Rp 253,13 Miliar

Rabu, 11 Mei 2022 – 16:31 WIB
Multipolar Technology Tebar Dividen Rp 253,13 Miliar - JPNN.COM
Jajaran Direksi PT Multipolar Technology dalam acara paparan publik 2022, Rabu (11/5).Foto: Tangakapan layar webinar

jpnn.com, JAKARTA - PT Multipolar Technology Tbk (Perseroan) memutuskan akan membagikan dividen tunai pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini.

Perusahaan System Integrator ternama di Indonesia itu menyepakati laporan tahunan tahun buku 2021.

Perseroan membukukan laba bruto Rp 437,58 miliar dan laba tahun berjalan Rp 260,87 miliar atau naik 62,39 persen dari tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, Multipolar juga membagikan dividen sebesar Rp 253,13 miliar atas 1.875.000.000 saham atau Rp 135 per lembar saham.

"Kami masing-masing masih memiliki masa jabatan sampai 2022 yang akan ditutup pada RUPST 2023,” ujar Presiden Direktur Multipolar Technology, Wahyudi Chandra dalam paparan publik 2022, Rabu (11/5).

Wahyudi mengatakan sepanjang 2021 perseroan berhasil secara konsisten mempertahankan pertumbuhan penjualannya dengan kontribusi terbesar didapat dari penjualan hardware, software, professional services, dan managed services.

"Strategi yang kami terapkan sudah mulai membuahkan hasil, baik dari sisi pelanggan, solusi, maupun sumber daya, yang selaras dengan perubahan di sisi pelanggan dan juga principal kami,” ucap Wahyudi.

Guna mendukung transformasi digital dan tren hybrid working, perseroan menjalin kemitraan strategis dengan para penyedia solusi cloud global, termasuk mengembangkan fokus di sektor asuransi dengan menyediakan solusi asuransi berbasis cloud di sektor ritel berbasis IoT (Internet of Things).

PT Multipolar Technology Tbk (Perseroan) memutuskan akan membagikan dividen tunai pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close