Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muluskan Jalan Wiranto Nyapres di 2014

Sabtu, 02 Juni 2012 – 03:01 WIB
Muluskan Jalan Wiranto Nyapres di 2014 - JPNN.COM
JAKARTA – Untuk tetap mempertahankan eksitensi dan basis masanya di daerah, Partai Hanura akan melakukan roadshow politik akar rumput selama 17 hari tanpa henti. Selain untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai, kegiatan ini juga dilakukan agar memuluskan jalan capres dari partainya maju dalam Pilpres 2014.

Ketua Umum Parrai Hanura Wiranto   menjelaskan, roadshow tahun ini sudah menjadi agenda partai yang telah disusun jauh hari sebelumnya. Kegitan ini juga merupakan rangkain konsolidasi internal Hanura di semua tingkatan, mulai dari dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC), pimpinan anak cabang (PAC) sampai ke tingkat ranting dan anak ranting.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk kembali mengecek mesin-mesin partai di masing-masing daerah pemilihan. Ini bagian dari upaya untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai.  Kemudian, nanti di daerah kita juga akan sosialisasikan program dan visi partai dalam 
menghadapi Pemilu 2014,” papar Wiranto di kantor DPP Hanura, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat  (01/06).

Wiranto menjelaskan, Hanura sebagai salahsatu partai baru yang mampu lolos pada Pemilu 2009 kemarin, sangat sadar dengan realitas dan cara pandang masyrakat Indonesia yang mudah berubah setiap saat sesuai perkembangan dan dinamika perpolitikan di tanah air. Karena itu, konsolidasi terhadap kader-kader di akar rumput yang besok sudah akan dilakukan, menjadi agenda penting partai.

JAKARTA – Untuk tetap mempertahankan eksitensi dan basis masanya di daerah, Partai Hanura akan melakukan roadshow politik akar rumput selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA