Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Munchen Siap Sambut Final

Kamis, 17 Mei 2012 – 08:12 WIB
Munchen Siap Sambut Final - JPNN.COM
MUNCHEN - Atmosfer final Liga Champions 2012 sudah terasa di Munchen, Jerman, kemarin (16/5). Aneka bentuk promosi yang terkait dengan pertandingan puncak kompetisi antarklub terbaik di Eropa itu bertebaran di berbagai penjuru Munchen. Mulai bandara, stasiun, sampai pinggir-pinggir jalan. Aroma laga final Bayern Munchen versus Chelsea semakin kuat di sekitar Allianz Arena, stadion yang bakal menjadi venue final.

Antusiasme penggemar bola untuk menyaksikan laga itu pun begitu kuat. Di bandara, beberapa gibol (penggila bola) dari luar Jerman sudah mulai berdatangan. Beberapa di antara mereka berasal dari negara Asia seperti Jepang, Jordania, dan Tiongkok.

Di Allianz Arena, penggila bola juga mulai bermunculan. Gerimis yang mengguyur Munchen kemarin tak menyurutkan semangat mereka untuk menengok Allianz Arena, stadion berkapasitas 70 ribu penonton yang akan menjadi arena duel Bayern kontra Chelsea pada Minggu dini hari (20/5).

Salah seorang calon penonton final adalah Zlatko. Pria asal Slovakia itu kemarin mengunjungi Allianz Arena bersama sang istri. Dia membawa poster dukungan yang sayangnya bukan ditujukan kepada Bayern atau Chelsea. Tetapi, untuk tim pujaannya di Slovakia.

MUNCHEN - Atmosfer final Liga Champions 2012 sudah terasa di Munchen, Jerman, kemarin (16/5). Aneka bentuk promosi yang terkait dengan pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close