Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Murid SD Tewas Tersambar Petir

Rabu, 18 April 2012 – 13:14 WIB
Murid SD Tewas Tersambar Petir - JPNN.COM
MUARASABAK - Dua warga Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, tewas tersambar petir. Keduanya adalah Agus Santoso (11), siswa kelas V SD Mencolok dan Sulaiman (45), warga RT 7, Dusun Barokah, Kecamatan Mendahara Ulu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 lalu, tepatnya pada saat hujan gerimis yang disertai gemuruh petir sore itu.

Informasi yang dirangkum Jambi Independent (JPNN Group) menyebutkan, peristiwa berawal ketika Agus bersama temannya yang bernama Hasan pulang dari Madrasah di Desa Mencolok melewati rumah Sulaiman (38).

Melihat kedua anak tersebut, Sulaiman yang tadinya sedang bekerja di bengkel miliknya itu meminta keduanya mampir berteduh karena hujan.

Namanya anak-anak, sembari menunggu hujan reda, Agus dan Hasan bermain air di bawah cucuran atap depan rumah Sulaiman, sedangkan Sulaiman masuk ke dalam rumah. Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, tiba-tiba petir disertai gemuruh menyambar tubuh Agus dan Sulaiman secara bersamaan.

MUARASABAK - Dua warga Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, tewas tersambar petir. Keduanya adalah Agus Santoso (11), siswa kelas V SD Mencolok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close