Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mustafa Pasrah ke Pertamina

Soal Kenaikan Harga Elpiji 12 Kg

Jumat, 11 Juni 2010 – 18:17 WIB
Mustafa Pasrah ke Pertamina - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar menyerahkan sepenuhnya kepada PT Pertamina untuk membahas rencana kenaikan harga gas elpiji 12 kilogram. Menteri Mustafa juga mempersilakan Pertamina untuk memilih waktu yang tepat untuk menaikkan harga elpiji tersebut.

"Kami memang sudah menerima usulan dari Pertamina. Namun, hingga kini Kementerian BUMN dan Pertamina belum mencapai kesepakatan besaran harganya. "Soal kapan sebaiknya harga elpiji 12 kg dinaikkan, saya kira Pertamina bisa menentukan waktu yang tepat," kata Mustafa, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/6).

Dikatakan Mustafa, pihaknya hanya bisa menyarankan keopada pertamina agar menacari  waktu yang tepat. ‘’ carilah waktu yang tepat,’’ ucapnya. Ditambahkannya, kenaikan harga elpiji ini memang harus dilakukan, supaya Pertamina tidak semakin rugi.’’ Kalau ini ditunda terus tentu semakin besar kerugian yang dialami Pertamina,’’ ujarnya. (yud/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar menyerahkan sepenuhnya kepada PT Pertamina untuk membahas rencana kenaikan harga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA