Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mustaji Tewas Dibacok Pemuda yang Bertikai dengan Anaknya

Minggu, 30 Agustus 2020 – 19:51 WIB
Mustaji Tewas Dibacok Pemuda yang Bertikai dengan Anaknya - JPNN.COM
Ilustrasi jenazah yang tewas bunuh diri. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Pelaku pembunuhan terhadap Mustaji, 60, warga Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Jawa Timur, akhirnya ditangkap polisi pada Jumat lalu.

"Tersangka berinisial SM warga Desa Ponjanan Timur, Kecamatan Batumarmar," kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Neneng Diyah dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada ANTARA di Pamekasan.

Warga yang menjadi korban pembunuhan itu merupakan warga Dusun Brumbung Dajah, Desa Ponjenan Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Pembunuhan yang dilakukan tersangka berinisial SM itu terjadi pada Rabu (26/8) sekitar pukul 16.00 WIB di perbatasan Desa Ponjenan Timur dan Desa Ponjenen Barat, yakni di Dusun Brumbung Dajah, Kecamatan Batumarmar.

Kasus itu bermula saat korban bersama anaknya yang bernama Dayat, Rudin, Saidi, dan Saleh sedang menyiram bawang di lahan milik mereka.

Selanjutnya, pelaku SM mendatangi keempat orang tersebut, lalu terjadi pertengkaran antara SM dan Dayat.

Orang tua Dayat, Mustaji, lantas menyuruh Dayat pergi. Akan tetapi, yang menjadi sasaran justru Mustaji hingga akhirnya yang bersangkutan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Kami masih menyelidi lebih lanjut motifnya, dan masih memeriksa sejumlah pihak," kata AKP Neneng Diyah.

Pelaku pembunuhan terhadap Mustaji, 60, warga Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Jawa Timur, akhirnya ditangkap polisi pada Jumat lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close