Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-20 Biker's Station Gelar Pameran Motor Legendaris, Yuk Datang!

Jumat, 01 Desember 2023 – 12:29 WIB
HUT ke-20 Biker's Station Gelar Pameran Motor Legendaris, Yuk Datang! - JPNN.COM
Biker's Station menggelar pameran motor legendaris dengan tema "Antara Mesin dan Budaya" untuk memperingati HUT ke-20. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Biker's Station menggelar pameran motor legendaris dengan tema "Antara Mesin dan Budaya" untuk memperingati HUT ke-20.

Adapun pameran digelar di Art 1 New Museum, Kemayoran Jakarta selama 11 hari mulai Kamis (30/11) hingga Minggu (10/12).

Bingky yang juga merupakan salah satu builder motor legendaris memiliki 22 motor legendaris custom yang dipamerkan setelah 25 tahun berkarya.

Bingky selaku pemilik Biker's Station mengatakan bakal menghadirkan 11 unit motor legendaris yang dimodifikasi pada rentang waktu 1998 hingga 2015. Kemudian ada 11 unit motor legendaris lainnya yang dimodifikasi pada 2016 hingga 2023.

"Kami telah berkarya selama 25 tahun semenjak 1998 dan Biker's Station sendiri baru didirikan pada tahun 2.000" papar Bingky pada kamis (30/11) disela-sela pembukaan pameran," katanya.
Menurut Bingky, dalam pameran yang digelar untuk pertama kalinya tersebut, 22 motor yang dipamerkan adalah milik orang lain.

Namun, saat itu pengerjaan seluruhnya dilakukan oleh para mekanik yang berada di bawah naungan Bengkel Biker's Station.

Bingky pun menyebut jika ada diantara pengunjung yang berminat membuat motor custom (pilihan), Biker's Station siap memfasilitasi untuk mewujudkan keinginan konsumen.

"Kami bukan toko motor dan motor yang dipamerkan tidak dijual karena sudah ada pemiliknya masing-masing. Biker's Station adalah bengkel yang menjual jasa untuk memodifikasi bentuk motor sesuai keinginan si pemesan. Biaya modifikasinya paling mahal sekitar Rp 300 juta-Rp 500juta," tambah Bingky.

Biker's Station menggelar pameran motor legendaris dengan tema "Antara Mesin dan Budaya" untuk memperingati HUT ke-20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close