Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muzdalifah Akui Terlalu Cepat Mengambil Keputusan

Selasa, 04 Juli 2017 – 05:53 WIB
Muzdalifah Akui Terlalu Cepat Mengambil Keputusan - JPNN.COM
Muzdalifah. Foto: Instagram

jpnn.com - Mantan istri penyanyi dangdut Nassar KDI, Muzdalifah, kembali jadi perbincangan. Kali ini terkait pernikahannya dengan Khairil Anwar yang tak bisa dipertahankan.

Secara mengejutkan, Muzdalifah mengaku bakal melayangkan gugatan cerai kepada suami ketiganya. Mirisnya, gugatan tersebut disampaikan saat usia pernikahan mereka belum berumur dua bulan.

"Mungkin ini takdir pernikahan saya yang hanya berumur jagung. Saya menerima ini dengan ikhlas," kata Muzdalifah, Senin (3/7).

Keputusan Muzdalifah menggugat cerai Khairil Anwar sudah bulat. Dia bahkan tidak menyesali takdirnya kembali menyandang status janda.

Dalam kesempatan yang sama, Muzdalifah mengakui kesalahannya yang dinilai terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah.

Keputusan itu diambil tanpa banyak mencari tahu latar belakang suaminya itu.

"Saya sudah siap jadi bapak dan ibu untuk anak-anak. Tidak perlu lama mempertahankan perkawinan ini. Lebih baik hidup sendiri daripada bersuami tapi makan hati," jelasnya.

Kabar pertikaian antara Muzdalifah dan suami bermula sejak beberapa pekan lalu. Khairil Anwar dituding masih berstatus suami orang hingga memiliki banyak piutang.

Mantan istri penyanyi dangdut Nassar KDI, Muzdalifah, kembali jadi perbincangan. Kali ini terkait pernikahannya dengan Khairil Anwar yang tak bisa

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close