Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MVP NBA 2018-19 Giannis Antetokounmpo Menangis Mengenang Ayahnya

Selasa, 25 Juni 2019 – 13:05 WIB
MVP NBA 2018-19 Giannis Antetokounmpo Menangis Mengenang Ayahnya - JPNN.COM
Giannis Antetokounmpo. Foto: AFP

jpnn.com, CALIFORNIA - Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo dinobatkan sebagai NBA's Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik NBA musim reguler 2018-19.

Saat menerima penghargaan di Santa Monica, California, Selasa (25/6) pagi WIB, pemain berkebangsaan Yunani berusia 24 tahun itu menangis.  Antetokounmpo menjadi MVP termuda sejak Derrick Rose memenanginya pada 2011 (saat itu berusia 22 tahun).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim, rekan tim saya. Dibutuhkan lebih dari satu orang untuk memenangi 60 pertandingan. Setiap kali saya masuk ke ruang ganti, saya melihat teman-teman yang siap berperang bersama saya," kata Antetokounmpo seperti dikutip dari AFP.

Pemain yang memiliki tinggi badan 211 cm itu mengalahkan calon terbaik lainnya lain yakni MVP 2018 James Harden dari Houston Rockets dan bintang Oklahoma City Paul George. 

Antetokounmpo, di musim keenamnya bersama Bucks mencetak rata-rata 27,7 poin dan 12,5 rebound. Dia memimpin Milwaukee Bucks ke rekor musim reguler terbaik di liga dengan 60 kemenangan dan 22 kekalahan.

Bucks mencapai final Wilayah Timur sebelum dikalahkan Toronto Raptors yang akhirnya menjadi juara NBA.

Giannis Antetokounmpo menjadi MVP NBA termuda sejak Derrick Rose memenanginya pada 2011.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close