Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MYDIO Sing Musictainment, Solusi Karaoke Seru dan Aman dari Rumah

Senin, 12 April 2021 – 04:04 WIB
MYDIO Sing Musictainment, Solusi Karaoke Seru dan Aman dari Rumah - JPNN.COM
MYDIO Sing Musictainment Indonesia bersama MYDIO Tech merilis MYDIO Sing Musictainment menghadirkan gebrakan baru dalam memfasilitasi masyarakat berkaraoke di masa pandemi. Foto dok MYDIO Sing Musictainment

jpnn.com, JAKARTA - MYDIO Sing Musictainment Indonesia bersama MYDIO Tech merilis MYDIO Sing Musictainment menghadirkan gebrakan baru dalam memfasilitasi masyarakat berkaraoke di masa pandemi.

Kerja sama tersebut berupa hadirnya aplikasi Pocket Family Karaoke Entertainment pertama di Indonesia, yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik itu dari Indonesia maupun mancanegara.

“MYDIO Sing Musictainment membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman smartphone di tangan Anda, sehingga dapat merasakan keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga. Serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujar Chief Executive Officer  MYDIO Sing Musictainment Indonesia Sugiresky.

Aplikasi yang sudah dapat diunduh di perangkat berbasis Android ini juga dilengkapi dengan fitur ‘Total Karaoke Experience’ yang biasa ditemui di tempat hiburan karaoke keluarga sekelas bintang 5.

Berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati itu antara lain: kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, vocal audio setting (on/off), dan kelengkapan fitur lainnya.

Bekerjasama dengan Ubeatz Karaoke Audio Specialist, MYDIO Sing Musictainment menawarkan sensasi pengalaman berkaraoke yang berbeda melalui dua alternatif pilihan experience berkaraoke, yaitu MYDIO Sing Musictainment Karaoke from Home dan MYDIO Sing Musictainment Booth.

Tak hanya itu, agar pengguna dapat lebih merasakan lagi sensasi hiburan Karaoke from Home, aplikasi ini juga dilengkapi dengan paket bundling jam bernyanyi dan F&B, disertai fitur call waiter  untuk memesan makanan pendamping.

“Kami juga memberikan vocer layanan pemesanan makanan online berpartner dengan GoFood (termasuk di dalam paket karaoke yang dipilih) untuk dapat melengkapi experience karaoke from Home Anda dan keluarga," tutur Leonard Darmawan, Chief Marketing Officer MYDIO Sing Musictainment.

MYDIO Sing Musictainment Indonesia bersama MYDIO Tech merilis MYDIO Sing Musictainment menghadirkan gebrakan baru dalam memfasilitasi masyarakat berkaraoke di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close