Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mylea Hair Care System Mengatasi Rambut Rontok dan Ketombe

Kamis, 24 Agustus 2023 – 21:56 WIB
Mylea Hair Care System Mengatasi Rambut Rontok dan Ketombe - JPNN.COM
Peluncuran Mylea Hair Care System di Jakarta. Foto: dok. Ikapharmindo Putramas

jpnn.com, JAKARTA - Kerontokan rambut bukan hanya akan memengaruhi kulit kepala, tetapi, secara keseluruhan ikut berdampak pada kepercayaan diri seseorang.

Orang biasanya kehilangan 50 hingga 100 helai rambut sehari. Ini biasanya tidak terlihat karena rambut baru tumbuh pada saat yang bersamaan, di mana rambut rontok terjadi ketika rambut baru tidak menggantikan rambut yang telah rontok.

Mengutip dari laman Mayo Clinic, faktor keturunan, perubahan hormonal, kondisi medis dan bagian normal dari proses penuaan adalah beberapa sebab kerontokan.

Semua orang bisa mengalami kerontokan rambut, khususnya terjadi pada pria. Namun, jika kerontokan terus terjadi, maka segera cari cara untuk mengatasinya dengan mencari tahu akar permasalahannya.

Perawatan rambut secara menyeluruh adalah solusi dari kondisi rambut rontok maupun berketombe.

Mylea Hair Care System sebagai brand hair care dari PT Ikapharmindo Putramas hadir menjawab permasalahan tersebut.

Rangkaian perawatan rambut ini dulunya dikenal dengan nama Mylea, kini bertransformasi menjadi Mylea Hair Care Syste dengan kandungan yang lebih teruji, packaging yang lebih simple dan travel friendly dan menggunakan Hairceutical Technology ntuk mengatasi setiap masalah rambut.

Mylea Hair Care System, terobosan terbaru dari Ikapharmindo Putramas ini juga dapat membantu mengatasi masalah rambut untuk pria maupun wanita.

Mylea Hair Care System sebagai brand hair care dari PT Ikapharmindo Putramas hadir menjawab permasalahan rambut rontok dan ketombe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close