Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

N Pod NCIG Tawarkan Cara Baru Menikmati Rokok Elektrik

Jumat, 22 Maret 2019 – 23:33 WIB
N Pod NCIG Tawarkan Cara Baru Menikmati Rokok Elektrik - JPNN.COM
Kepala Seksi Tarif Cukai dan Harga Dasar 2 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Agus Wibowo (4 dari kiri), CEO NCIG International Shariffuddin Bujang (5 dari kiri) serta CEO NCIG Indonesia Roy Lefrans (6 dari kiri). Foto: NCIG

jpnn.com, JAKARTA - Nasty Worldwide menggandeng Hex melalui PT NCIG Indonesia Mandiri meluncurkan rokok elektrik jenis baru yang sangat mudah dan nyaman digunakan oleh perokok.

Untuk mendukung industri lokal, PT NCIG Indonesia Mandiri menggandeng PT YNOT Kreasi Indonesia untuk melakukan produksi e-liquid dan pengepakan catridge (N Pod) NCIG.

CEO NCIG Indonesia Roy Lefrans mengatakan, perokok di tanah air kini memiliki pilihan lebih baik untuk berhent merokok dengan adanya N Pod NCIG.

“Mereka bisa beralih ke rokok elektrik yang bebas tar dan kemudian bisa menjadi terapi untuk mengurangi ketergantungan terhadap nikotin,” ujar Roy, Jumat (22/3).

Roy menambahkan, sudah saatnya konsumen rokok mempunyai pilihan untuk menikmati rokok dengan cara yang lebih maju.

NCIG melihat hal itu sebagai peluang untuk memberikan pilihan baru lewat produknya yang bebas tar.

NCIG dibanderol dengan harga Rp 600 ribu dan akan tetap dipasarkan secara ketat untuk konsumen dewasa sesuai batas usia merokok yakni di atas 18 tahun.

Nantinya tidak menutup kemungkinan untuk produk itu akan dijual sebagai produk fast moving consumer goods (FMCG).

Nasty Worldwide menggandeng Hex melalui PT NCIG Indonesia Mandiri meluncurkan rokok elektrik jenis baru yang sangat mudah dan nyaman digunakan oleh perokok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close