Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suorin Fero, Vaping Jenis Pod yang Punya Desain Inovatif dan Anti-Bocor

Senin, 29 Juli 2024 – 16:09 WIB
Suorin Fero, Vaping Jenis Pod yang Punya Desain Inovatif dan Anti-Bocor - JPNN.COM
Penyedia rokok elektrik, Suorin kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan pod baru, Suorin Fero. Foto: Suorin

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia rokok elektrik, Sourin kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan pod baru, Suorin Fero.

Produk itu didesain dengan kompatibilitas penuh kartrid Fero.

Sistem pod baru itu menjanjikan kinerja tinggi, portabilitas, dan komitmen terhadap pengalaman vaping yang berkelanjutan.

Salah satu keunggulan utama Suorin Fero adalah kompatibilitas penuhnya dengan kartrid mulai dari resistansi koil 0,4 hingga 1,0.

Fitur itu meningkatkan kenyamanan dengan cara memudahkan pergantian antara berbagai rasa dan kekuatan nikotin, sekaligus mendukung keberlanjutan lingkungan.

Dengan menggunakan kembali perangkat ke beberapa kartrid, pengguna bisa mengurangi limbah secara signifikan dibandingkan dengan penggunaan vape sekali pakai.

Hal itu sebagai bentuk kontribusi guna untuk mengatasi semakin meningkatnya permasalahan lingkungan.

Suorin Fero bisa secara otomatis mengidentifikasi watt optimal untuk kartrid pilihanmu, sehingga memastikanmu selalu mendapatkan performa dan rasa terbaik.

Perangkat ini dibekali dengan teknologi bebas kebocoran AAA yang canggih, sehingga memastikan pengalaman yang bersih dan bebas ribet.

Penyedia rokok elektrik, Suorin kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan pod baru, Suorin Fero.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA