Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nadal Kembali Jinakkan Federer

Sharapova v Azarenka di Final Tunggal Putri

Jumat, 27 Januari 2012 – 11:51 WIB
Nadal Kembali Jinakkan Federer - JPNN.COM
MELBOURNE - Roger Federer kembali harus menunda ambisi menambah gelar juara grand slam. Dia tak mampu melewati hadangan rival abadinya Rafael Nadal (Spanyol) di semifinal yang berlangsung kemarin. Nadal pun memperpanjang dominasinya atas Federer dalam rekor pertemuan mereka.

   

Nadal menang dalam empat set, 6-7 (5), 6-2, 7-6 (5), 6-4. Kemenangan tersebut adalah yang ke-18 bagi Nadal dalam 27 kali pertemuan mereka.

   

"Bagi saya, ini adalah mimpi bisa kembali ke final. Sebuah kehormatan bisa bertanding melawan Roger, pertandingan benar-benar fantastis. Sebuah hal fantastis menghadapi seorang pemain di hadapanmu yang tak melakukan banyak kesalahan dalam sebauh pertandingan lengkap," kata Nadal.

   

Nadal masih menunggu lawan dari pemenang semifinal berikutnya yang mempertemukan juara bertahan sekaligus unggulan teratas Novak Djokovic (Serbia) dan unggulan keempat Andy Murray (Inggris Raya). Unggulan kedua itu berkesempatan meraih gelar grand slam nomor sebelas dalam karirnya.

   

MELBOURNE - Roger Federer kembali harus menunda ambisi menambah gelar juara grand slam. Dia tak mampu melewati hadangan rival abadinya Rafael Nadal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA