Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nadia Purwoko Wakili Indonesia di MIss Grand International

Minggu, 30 September 2018 – 08:33 WIB
Nadia Purwoko Wakili Indonesia di MIss Grand International - JPNN.COM
Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nadia Purwoko telah terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2018. Salah satu tugas yang diemban Nadia Purwoko adalah mewakili Indonesia mengikuti Miss Grand Internasional.

Ajang kecantikan bertaraf internasional itu akan digelar di Myanmar pada 25 Oktober 2018 mendatang. Masa karantinanya sendiri akan dimulai pada 5 Oktober 2018.

Untuk itu, Nadia Purwoko tentu saja melakukan berbagai persiapan, seperti latihan catwalk, make up, public speaking, kebugaran hingga perawatan tubuh.

Selama dua bulan, perempuan yang juga berprofesi sebagai pengacara ini melakukan sesi pengembangan knowledge oleh Markplus. Di mana Nadia belajar untuk berpikir secara konseptual dan sistematis dalam menjawab pertanyaan. Dari cara Nadia menjawab pertanyaan akan menentukan positioning dirinya sebagai seorang public figure.

Nadia pun akhirnya mengidentikkan dirinya dengan tiga hal, Caring, Calm, dan Competitive. Di setiap pidato yang ia sampaikan pun, Nadia menunjukkan dirinya melalui sebuah tagline "Serve The World, Save The World". Melalui pemetaan yang telah dilakukan, Nadia bisa tampil lebih natural di Miss Grand International 2018.

"Waktu 2 bulan bukan masalah untuk saya, saya sudah mempersiapkan semua nya sebaik mungkin." Ungkap Nadia Puwoko dalam konferensi pers Miss Grand Indonesia Goes to Miss Grand International 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (29/9).

Nadia mengaku sangat percaya diri, karena segala persiapan yang dilakukan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Sosial dan Kementerian Pariwisata. Sejumlah desainer lokal pun turut mendukung persiapan yang dilakukan Nadia untuk melenggang diajang Miss Grand International.

Salah satunya adalah Grace Liem yang merancang National Costume dengan mengangkat tema Underwater Lombok- The Return, serta Ivan Gunawan dan Sebastian Gunawan yang berkolaborasi dalam merancang gaun malam untuk malam preliminary dan malam final Miss Grand International 2018.

Pengacara cantik Nadia Purwoko akan mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan dunia, MIss Grand International 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close