Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nafa Urbach Sedih Saat Hari Pancasila, Begini Alasannya

Jumat, 01 Juni 2018 – 23:27 WIB
Nafa Urbach Sedih Saat Hari Pancasila, Begini Alasannya - JPNN.COM
Artis Nafa Urbach menjadi narasumber diskusi bertajuk 'Kita dan Pancasila' yang digelar Garda Pemuda NasDem di Jakarta, Jumat (1/6). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Nafa Urbach mengaku sedih melihat kondisi bangsa saat ini. Di antaranya banyak anak muda yang tidak mengerti makna Pancasila dan banyaknya serangan terorisme belakangan ini.

Untuk itu, janda satu anak ini mengajak seluruh pihak agar turut mengambil bagian dalam mengenalkan nilai-nilai Pancasila.

“Kondisi bangsa kita kehilangan Pancasila. Jadi kita harus bersatu memperkenalkan Pancasila,” kata Nafa dalam diskusi bertajuk “Kita dan Pancasila” yang diselenggarakan Garda Pemuda (GP) NasDem di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (1/6).

Menurut Nafa, radikalisme menjadi permasalahan terbesar Indonesia saat ini. Ia yakin dengan nilai-nilai Pancasila akan mampu mencegah pemikiran yang merusak persatuan bangsa.

“Kita sebagai bangsa Indonesia harus menjadikan Pancasila sebagai pedoman," tegas Nafa.(tan/jpnn)

Artis Nafa Urbach mengaku sedih melihat kondisi bangsa saat ini. Di antaranya banyak anak muda tidak mengerti makna Pancasila dan banyaknya serangan terorisme.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close