Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naga Air Buka Suara Soal Hubungan Pramudya/Yeremia yang Kurang Harmonis

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 20:38 WIB
Naga Air Buka Suara Soal Hubungan Pramudya/Yeremia yang Kurang Harmonis - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat buka suara terkait kurang harmonisnya hubungan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pasangan berjuluk The Prayer itu terlihat selama turun di Arctic Open 2023 tidak menjalin berkomunikasi di lapangan sama sekali.

Peraih medali emas SEA Games 2023 itu tercatat terhenti di perempat final turnamen BWF Super 500 tersebut seusai menyerah dari wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor 20-22, 18-21.

Aryono sendiri mengaku sebelum Pramudya/Yeremia berangkat ke Finlandia sudah menjalani komunikasi intens membahas masalah yang terjadi di antara keduanya.

Pelatih berjuluk Naga Air itu menilai saat ini hubungan Pramudya dan Yeremia kembali dingin seusai masih ada komunikasi yang belum diselesaikan. 

“Sebelum berangkat, sebenarnya saya sudah bicara bertiga dengan Pram dan Yere dan mereka sudah tidak ada masalah.” 

“Mungkin ada miskomunikasi yang masih belum bisa cair. Ternyata kemarin di Finlandia, masih belum cair juga,” ungkap Aryono dalam rilis tertulis.

Aryono berjanji akan kembali lagi berbicara dengan Pramudya serta Yeremia sebelum keduanya tampil pada turnamen Denmark Open 2023.

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat buka suara terkait kurang harmonisnya hubungan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close