Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nagih Hutang, Sopinah Dibunuh Pacar

Sabtu, 23 Februari 2013 – 15:26 WIB
Nagih Hutang, Sopinah Dibunuh Pacar - JPNN.COM
JAMBI – Teka-teki kematian Sopinah (39), warga RT 18, Kelurahan Rawasari Kecamatan Kota Karu, Kota Jambi, yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di RT 3 Perum Metro, Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (15/2) lalu, terungkap. Ternyata kematian tidak wajar Sopinah itu melibatkan sang pacar Apriandi alias Andi alias Dika (30). 

Warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi yang tidak lain adalah pacar sang korban ditangkap jajaran Polsek Kumpeh Ulu sekitar pukul 08.30, Jumat (22/2), di rumah salah seorang temannya dikawasan Tanjung Pinang, Kota Jambi tanpa perlawanan.

Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu Eko Budi Lustiono mengatakan, setelah melakukan penyelidikan selama hampir satu minggu pelaku diketahui pacar korban. Diduga aksi pembunuhan itu dilakukan karena pelaku meminjam uang korban Rp 2 juta untuk uang muka kredit sepeda motor. Namun ketika ditagih korban berujung pada aksi pembunuhan. “Ia diamankan tanpa perlawanan dan pada tangan pelaku ditemukan handphone milik korban,” katanya.

Selain itu, juga ditemukan barang bukti berupa helm hitam merek Calberg dengan kondisi pecah, pakaian korban berupa celana jeans warna biru, baju kaos warna merah, celana dalam warna hitam, serta bra warna hitam. Barang bukti itu dikatakan Kapolsek ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian disemak-semak dekat perumahan.

JAMBI – Teka-teki kematian Sopinah (39), warga RT 18, Kelurahan Rawasari Kecamatan Kota Karu, Kota Jambi, yang ditemukan tewas dalam kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA