Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naik Bluebird Kini Bisa Bayar Pakai EZPay di MyBluebird, Cepat dan Aman

Selasa, 21 November 2023 – 13:27 WIB
Naik Bluebird Kini Bisa Bayar Pakai EZPay di MyBluebird, Cepat dan Aman - JPNN.COM
Bluebird menawarkan solusi mobilitas yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan lewat pangalan hingga EZPay di MyBluebird. Foto: dok Bluebird

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi menjadi daya tarik yang mampu mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi. Meski begitu, kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online masih menjadi masalah yang sering dikeluhkan.

Bluebird pun kini menawarkan solusi mobilitas yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar mengatakan upaya itu diwujudkan lewat 500 pangkalan yang telah tersedia.

Pelanggan pun bisa mendapatkan taksi dengan cepat yaitu dengan naik langsung di pangkalan taksi Bluebird.

Pelanggan tidak perlu menunggu lama, kini Bluebird tersedia di 500 lebih pangkalan seperti di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan menyetop di pinggir jalan sekali pun.

Menurutnya, konsumen pun bisa melakukan pembayaran via EZPay yang menawarkan solusi yang ideal bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran digital.

Setelah berada di dalam taksi, pelanggan bisa membuka aplikasi MyBluebird lalu memilih fitur EZPay di aplikasi MyBluebird untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dan taksi pun #LangsungCusss.

EZPay memberikan kemudahan bagi pelanggan yang lebih menyukai metode pembayaran secara digital dan ketenangan bagi pelanggan yang lupa atau tidak membawa uang tunai.

Bluebird menawarkan solusi mobilitas yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan lewat pangalan hingga EZPay di MyBluebird

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close