Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nam Air Punya Wajah Baru

Selasa, 26 Maret 2019 – 04:11 WIB
Nam Air Punya Wajah Baru - JPNN.COM
Ilustrasi Nam Air. Foto: Radar Pangkalan Bun/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Nam Air akan bertranformasi dengan mengusung boutique airline di usianya yang kelima tahun.

Konsep yang dipilih digadang-gadang akan menampilkan layanan unik yang lebih maskulin dan menyasar para kaum millenial menengah.

Direktur Nam Air Asa Perkasa menjelaskan, konsep baru yang akan digunakan nanti akan memberikan sentuhan yang berbeda dan berkesan mulai dari sebelum penerbangan, selama penerbangan sampai setelah penerbangan.

“Mulai dari style sampai produk yang ditawarkan Nam Air nanti akan banyak yang berubah menjadi lebih millenial dan kekinian. Namun sentuhan yang akan diberikan tetap khas Indonesia,” kata Asa.

Asa menambahkan, pasar millenial saat ini cukup besar. Meski begitu, Nam Air akan berupaya  menjawab tantangan pasar. 

Tak hanya secara style dan produk, untuk memuluskan rencana tersebut Nam Air turut merubah pola kerja di lingkungan internal perusahaan.

“Secara internal, kami pun turut mengimplementasikan gaya hidup millenial dalam bekerja, mulai dari berpakaian, ruang kerja, bisnis proses kami atur sedemikian rupa. Dan tentunya kami pun turut aktif memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh karyawan Nam Air agar bisa cocok dengan target pasar yang dilayani," jelas Asa.

Dengan wajah baru, Nam Air optimistis bisa memberikan pelayanan yang sesuai kepada para millenial yang hobi travelling atau sering melakukan perjalanan ke luar kota.(chi/jpnn)

Mulai dari style sampai produk yang ditawarkan Nam Air nanti akan banyak yang berubah menjadi lebih millenial dan kekinian.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close