Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sapphire Graha Beri Solusi Agar Generasi Milenial Bisa Beli Rumah

Rabu, 12 Juni 2024 – 20:22 WIB
Sapphire Graha Beri Solusi Agar Generasi Milenial Bisa Beli Rumah - JPNN.COM
Sapphire Townhouse. Foto dok Sapphire

jpnn.com, PURWOKERTO - Manager Marketing Sapphire Graha, Indriasari membahas mengenai cara agar para generasi milenial bisa membeli rumah dengan penghasilan rata-rata berkisar Rp 6 jutaan.

Menurut Indriasari salah satu solusi yang bisa diambil untuk milenial punya rumah adalah membeli di daerah.

"Dengan semakin majunya infrastruktur dan transportasi yang ada, punya rumah di daerah untuk pekerja di Jakarta adalah bukan suatu kemustahilan," ujar Indriasari.

Salah satu rekomendasi daerah dengan harga hunian yang masih terjangkau adalah Purwokerto.

Dengan harga rumah di Purwokerto yang masih sangat terjangkau untuk luas tanah 70-90m2, kalian bisa mendapatkan hunian dengan harga Rp 300 Juta-an.

Ini bisa dibuktikan di beberapa project yang dimiliki oleh Sapphire Graha yang merupakan developer properti terbesar di Purwokerto.

Beberapa project yang dimiliki oleh Sapphire Graha seperti Sapphire Regency KS Tubun, Sapphire Residence Sumbang, dan Galata Green Valley masih berkisar di harga Rp 300 Juta.

Sapphire Graha sudah menjadi developer yang sangat terpercaya, karena sudah terjual 10.000 unit lebih customer yang membeli di Sapphire Graha.

Ini bisa dibuktikan di beberapa project yang dimiliki oleh Sapphire Graha yang merupakan developer properti terbesar di Purwokerto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close