Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nama-nama Ini Tak Masuk Tim Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022

Senin, 21 September 2020 – 14:49 WIB
Nama-nama Ini Tak Masuk Tim Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 - JPNN.COM
Bintang Paris Saint-Germain Neymar mengerang kesakitan saat membela tim nasional Brasil melawan Nigeria pada laga persahabatan di Singapura, Minggu (13/10/2019). (ANTARA/AFP/Roslan Rahman)

jpnn.com, BRASIL - Pelatih Brasil Tite mengumumkan sejumlah nama yang dipanggil untuk memperkuat negara tersebut pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di antaranya Neymar, yang dipercaya memimpin Selecao.

Neymar menjadi salah satu nama yang tercantum dalam daftar pemain Tim Nasional Brasil yang diumumkan Tite seperti dikutip AFP, Senin (21/9).

Neymar diketahui belakangan mengalami masa-masa sulit, setelah tim yang dibelanya, PSG kalah dari Bayern Munich di final Liga Champions.

Neymar juga diketahui harus menjalani karantina karena positif terpapar virus corona (COVID-19).

Setelah sembuh dan kembali beraksi, dia kemudian dilarang bermain dua pertandingan Liga Prancis, karena perannya pada perkelahian di akhir kekalahan 0-1 PSG dari Marseille.

Karena itu, kembalinya ke pertandingan internasional diprediksi bisa menjadi sambutan selamat datang bagi Neymar untuk kembali bangkit.

Liga Prancis kini sedang menyelidiki klaim striker bintang itu bahwa bek Spanyol Alvaro Gonzalez mengejeknya dengan penghinaan rasis.

Pelatih Brasil mengumumkan sejumlah nama yang akan memperkuat tim nasional negara itu pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Nama-nama ini ternyata tidak terdaftar.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close