Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Namanya dengan Ridwan Bae Semakin Kuat di Sultra, Andi Sumangerukka Pasrah kepada Rakyat

Minggu, 09 Juni 2024 – 13:40 WIB
Namanya dengan Ridwan Bae Semakin Kuat di Sultra, Andi Sumangerukka Pasrah kepada Rakyat - JPNN.COM
Nama Andi Sumangerukka (ASR) dengan Ridwan Bae semakin kuat dalam bursa Pilgub Sulawesi Tenggara 2024. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KENDARI - Nama Andi Sumangerukka (ASR) dengan Ridwan Bae semakin kuat dalam bursa Pilgub Sulawesi Tenggara 2024.

Dua figur ini merupakan sosok penting di partai masing-masing. ASR menakhodai DPW PPP Sulawesi Tenggara, sedangkan Ridwan Bae Ketua DPD Golkar Sulawesi Tenggara.

Kedua figur tersebut bahkan sempat bersalaman seperti dalam foto yang tersebar di media sosial. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka akan menjalin koalisi pada Pilgub 2024 nanti.

Menjawab isu tersebut, ASR enggan berspekulasi lebih jauh apakah dirinya bisa berpasangan dengan Ridwan Bae di Pilgub Sultra.

“Kalau masyarakat Sultra menganggap itu yang terbaik, ya, itu adalah bagian dari desain Allah. Jadi, saya serahkan sepenuhnya pada masyarakat Sulawesi Tenggara yang terbaik,” ujar ASR, Sabtu (8/7).

ASR juga mengatakan sudah memiliki hubungan yang kuat dengan Ridwan Bae tentang visi membangun Sulawesi Tenggara ke depannya.

“Alhamdulilah kami sudah berkomunikasi dengan Ridwan Bae beberapa kali. Terakhir kami berkomunikasi beberapa hari yang lalu dan merasa nyaman. Selanjutnya, kami serahkan seluruhnya pada masyarakat Sulawesi Tenggara. Kalau masyarakat menganggap pasangan Andi Sumarengukka - Ridwan Bae adalah yang terbaik, kami mengamini saja” pungkasnya

Menjelang pilkada Sulawesi Tenggara 2024, bakal calon telah mengerucut menjadi empat nama. Adapun 4 nama calon tersebut adalah ASR, Lukman Abunawas, Tina Nur Alam, dan Ruksamin. (tan/jpnn)


Andi Sumangerukka mengatakan sudah memiliki hubungan yang kuat dengan Ridwan Bae.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close