Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Namota Hadir di GIIAS 2022, Apa Saja Produknya?

Senin, 15 Agustus 2022 – 18:09 WIB
Namota Hadir di GIIAS 2022, Apa Saja Produknya? - JPNN.COM
Namota hadir di GIIAS 2022. Foto: dok istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Pasar otomotif Indonesia dinilai masih menjanjikan terutama di lini bisnis aksesori kendaraan.

Tak heran jika banyak muncul merek-merek aksesori baru, satu di antaranya dari Yokohama, Jepang, yaitu Namota yang hadir di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Namota yang dibawa oleh PT Wook Global Technology menawarkan berbagai produk untuk mempercantik kendaraan baik sepeda motor maupun mobil.

"Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia. Kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," ucap CEO Namota, Nathan Sun di ICE BSD City, Tangerang, Senin (15/8).

Dia menjelaskan Namota membawa berbagai aksesori pelengkap, seperti handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil, dan aksesori kecil.

Selain itu, ada kategori car appliances seperti vacuum cleaner, purifier/car aroma diffuser, refrigerator, incubator, head-up-display, streaming rear view mirror, audio, vehicle smart system, motorcycle bluetooth headset.

Adapun untuk produk car tools di antaranya ada inflator, jumper starter, car wash gun, rel rak bagasi.

Namota juga menyediakan produk car care yaitu painting protection film, pembersih mobil, pemeliharaa perawatan dan pembersihan.

Namota yang dibawa oleh PT Wook Global Technology menawarkan berbagai produk aksesori kendaraan baik sepeda motor maupun mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close