Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GIVI Indonesia Bakal Hadirkan Produk Baru di IMOS 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 – 08:26 WIB
GIVI Indonesia Bakal Hadirkan Produk Baru di IMOS 2024 - JPNN.COM
Ilustrasi booth GIVI di IMOS. Foto: GIVI

jpnn.com, JAKARTA - PT. GIVI Indonesia mengumumkan akan berpartisipasi pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang akan berlangsung mulai 30 Oktober – 3 November 2024, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

GIVI akan menampilkan serangkaian produk unggulan aksesori sepeda motor, terutama box.

"Pada IMOS tahun ini, GIVI Indonesia bakal memperkenalkan lagi produk-produk terbaru sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan produk-produk berkualitas ke pasar otomotif tanah air," kata Marketing Lead GIVI Indonesia, Alfian Nur Padillah dalam keterangannya, Rabu (2/10).

Peluncuran produk teranyar itu bakal menjadi highlight utama dalam pameran tersebut, dimana GIVI kembali menunjukkan inovasi terbaru dalam dunia aksesoris dan box sepeda motor.

Produk baru ini dirancang memberikan keamanan, kenyamanan dan penunjang gaya hidup trendi, serta menjadi jawaban bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia yang sudah menantikan produk terbaru GIVI.

Di sisi lain, hadirnya berbagai pelengkap berkendara motor lansiran Italia dan Malaysia ini bakal dijadikan momen untuk lebih dekat dengan para konsumen pengguna lini produk GIVI.

“Selain peluncuran produk baru, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk unggulannya kepada Anda, mulai dari box motor, tas samping, helm, hingga aksesori lain,” jelas Alfian.

Pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan mendalam, tentang fitur-fitur dan manfaat dari setiap produk GIVI oleh tenaga penjual yang profesional.

PT. GIVI Indonesia mengumumkan akan berpartisipasi pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 di ICE BSD City, Tangsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA