Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nana Sudjana Jenguk 2 Atlet Muaythai Jateng di Rumah Sakit PON Aceh

Senin, 09 September 2024 – 19:10 WIB
Nana Sudjana Jenguk 2 Atlet Muaythai Jateng di Rumah Sakit PON Aceh - JPNN.COM
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana saat menjenguk atlet Muaythai Jateng di Rumah Sakit PON Aceh, Senin (9/9/2024). Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com - Dua atlet asal Jawa Tengah (Jateng) yang bertanding di babak semifinal cabang olahraga Muaythai pada PON XXI Aceh-Sumut, harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit PON XXI di Kompleks Pusdiklat RSUD dr Zainoel Abidin Aceh.

Kedua atlet Muaythai tersebut ialah Tiara Permana Putri dan Irvan Aji Maulana.

Tiara mengalami cedera setelah terhantam pukulan lawan saat bertanding melawan atlet tuan rumah Aceh. Saat ini dia masih dirawat di RS PON XXI Aceh.

Sementara Irvan jatuh setelah mendapatkan tendangan keras pada bagian organ vital.

Peristiwa itu terjadi saat bertanding melawan atlet Banten. Kondisi Irvan juga masih dalam observasi dokter di IGD RS PON XXI Aceh.

"X-ray tidak ada patah untuk yang atlet putri. Untuk yang atlet putra tadi ada memar merah dan terakhir tadi masih di USG. Ini saya mau ke RS lagi," Kepala Dinas Kesehatan Jateng Yunita Dyah Suminar seusai mendampingi Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana di RS PON XXI Aceh, Senin (9/9/2024).

Terkait insiden yang menimpa Irvan, tim pelatih dan ofisial dari Jateng sempat mengajukan protes kepada juri dan panitia sesaat setelah Irvan dilarikan ke rumah sakit.

Protes itu memuncak ketika tim juri memutuskan pertandingan tersebut dimenangkan oleh atlet Banten.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana langsung menjenguk dua atlet Muaythai asal daerahnya yang cedera di Rumah Sakit PON Aceh. Begini infonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA