Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nano Star Kenalkan Teknologi Canggih Titanium, Ini Fungsinya

Senin, 15 Mei 2023 – 20:16 WIB
Nano Star Kenalkan Teknologi Canggih Titanium, Ini Fungsinya - JPNN.COM
Pengenalan Nano Star dalam acara Architect Meet & Talk Bersama Andra Martin (Principle Architect Studio andramatin). Foto: Dok. Nano Star

jpnn.com, JAKARTA - Anugerah Magna Nanoteknologi resmi mengenalkan brand Nano Star dengan teknologi Titanium Nano demi menjawab keraguan konsumen dalam menemukan brand waterproofing terpercaya.

Pengenalan dilakukan dalam acara Architect Meet & Talk Bersama Andra Martin (Principle Architect Studio andramatin) dan H Fauzan A.T. Noe’man (Departemen Kominfo Pengembangan Arsitektur, dan Infrastruktur Dewan Masjid Indonesia).

Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Ali Sadikin, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta dengan moderator Her Pramtama (Principle US & PARChitects).

Presiden Direktur Nano Star, Hery Chrisnantyo mengatakan Teknologi Nano Star memanfaatkan rekayasa titanium nano dalam partikel yang sangat kecil dalam satuan ukuran nano.

"Partikel nano ini akan penetrasi ke dalam substrat beton dan membentuk jaringan nano seperti jaring laba-laba di dalam substrat, yang berfungsi untuk menahan air agar tidak meresap ke dalam beton, sehingga pada saat hujan, substrat tersebut menjadi waterproof atau kedap air," jelas Presiden Direktur Nano Star, Hery Chrisnantyo dalam keterangan resmi, Senin (15/5).

Menurutnya, teknologi nano tersebut memungkinkan substrat dapat bernapas artinya apabila ada air jenuh yang terjebak di dalam substrat.

Air (H2O) akan memecah molekul satuan menjadi H satuan dan O satuan dan menguap melewati jaringan nano.

Problem seperti gelembung dan retak seperti yang terjadi pada waterproofing brand lain tidak akan terjadi pada Nano Star.

Anugerah Magna Nanoteknologi resmi mengenalkan Brand Nano Star dengan teknologi Titanium Nano demi...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close