Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FEX Sukses Digelar, Nano Star Pamer Teknologi Ini

Senin, 13 Maret 2023 – 20:21 WIB
FEX Sukses Digelar, Nano Star Pamer Teknologi Ini - JPNN.COM
Pergelaran Futurarc Exchange & Exhibition (FEX) sukses digelar di West Point Hotel, Bandung, baru-baru ini. Foto: Dok. Nano Star

jpnn.com, BANDUNG - Pergelaran Futurarc Exchange & Exhibition (FEX) sukses digelar di West Point Hotel, Bandung, baru-baru ini.

Acara tersebut fokus memberi edukasi dan networking antara produsen building material dan profesional di bidang konstruksi serta engineering.

FEX dihadiri ratusan pelaku proyek seperti, arsitek, kontraktor, engineer, interior designer dan developer.

Salah satunya adalah produsen teknologi building material PT Anugerah Magna Nanoteknologi dengan brand Nano Star yang menjelaskan tentang 'Penerapan Teknologi Nano dalam Industri Waterproofing & Protection Solution'.

Teknologi Nano diyakini sebagai solusi dan aplikasi dalam mengatasi permasalahan bocor yang tidak terselesaikan dengan produk-produk yang sudah ada di pasaran.

Produk bisa digunakan pada bangunan baru, renovasi (perbaikan), termasuk menyediakan produk yang dapat diaplikasikan ke berbagai media (kaca, kayu, alumunium compposite panel, batu alam, marmer dan beton).

"Sebagian besar produk Nano Star memanfaatkan nanoteknologi dan Nano-Star bekerja langsung dengan laboratorium untuk menciptakan formulasi terbaik," kata Dahono, General Manager PT Anugerah Magna Nanoteknologi dalam keterangan resmi.

Menurutnya, keutamaan dari Nano Star adalah sistem melibatkan nanopartikel yang menembus ke dalam pori-pori substrat.

Pergelaran Futurarc Exchange & Exhibition (FEX) sukses digelar di West Point Hotel, Bandung, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close