Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naomi Campbell Tersenggol Iklan Cokelat

Minggu, 05 Juni 2011 – 13:17 WIB
Naomi Campbell Tersenggol Iklan Cokelat - JPNN.COM
NEW YORK - Reda sudah kemarahan Naomi Campbell. Itu menyusul permintaan maaf yang disampaikan produsen cokelat terkenal, Cadbury, atas iklan produk terbaru mereka yang dianggap menyinggung supermodel kelahiran Inggris tersebut.

"Sama sekali tak ada niat dari kami untuk menyinggung Naomi, keluarganya, atau siapa pun. Kami benar-benar meminta maaf kalau dianggap telah bertindak demikian," ujar seorang juru bicara Cadbury seperti dikutip harian Inggris Daily Telegraph kemarin (4/6).

Iklan produk terbaru Cadbury itu berbunyi, "Minggir Naomi, ada diva baru." Diva yang dimaksud adalah si cokelat produk baru Cadbury, Dairy Milk Bliss. Kontan Campbell marah karena menganggap dirinya telah disamakan dengan sepotong cokelat.

Campbell yang dikenal sangat lantang bicara tentang rasisme yang kerap dialaminya di dunia fashion itu, menganggap iklan tersebut pelecehan. Dia pun mengancam akan menuntut siapa saja yang terlibat dalam pembuatan iklan itu.

NEW YORK - Reda sudah kemarahan Naomi Campbell. Itu menyusul permintaan maaf yang disampaikan produsen cokelat terkenal, Cadbury, atas iklan produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close