Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Batal Usung Anies, Willy Pastikan Tak Ada yang Kecewa

Jumat, 16 Agustus 2024 – 15:10 WIB
NasDem Batal Usung Anies, Willy Pastikan Tak Ada yang Kecewa - JPNN.COM
Willy Aditya. Foto: ANTARA/HO-Dok Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP NasDem Willy Aditya menyebut keputusan parpolnya tidak mendukung Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2024 sudah dibicarakan kepada eks Mendikbud RI itu.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media soal keputusan Ketum NasDem Surya Paloh yang menyebut parpol berkelir biru itu tak mendukung Anies pada Pilkada Jakarta 2024.

"Semua keputusan hasil dari pembicaraan yang mendalam bersama Mas Anies," kata Willy ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8).

Legislator DPR RI itu bahkan menyatakan Anies telah diundang ke DPP NasDem pada Kamis (15/8) kemarin untuk membahas soal keputusan Paloh.

Sebab, kata Willy, NasDem selalu mengedepankan berbicara secara terbuka dalam pengambilan keputusan seperti yang diajarkan Paloh.

"Pak Anies sudah memahami situasi yang ada, ini keputusan diambil secara bersama-sama bukan bertepuk sebelah tangan," lanjutnya.

Willy mengatakan Anies tidak kecewa ketika diberitahu soal keputusan Paloh yang menyatakan tak mendukung eks Rektor Universitas Paramadina itu pada Pilkada Jakarta 2024.

"Tidak ada yang kecewa, teman-teman bisa tanya ke Mas Anies dan ini bukan keputusan yang ujug-ujug ada," ujar legislator Daerah Pemilihan XI Jawa Timur itu.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya memberi bocoran mengenai situasi di balik layar terkait keputusan partainya membatalkan dukungan kepada Anies Baswedan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA