Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Berpeluang Usung Sendi Fardiansyah Sespri Iriana Jokowi di Pilkada Kota Bogor

Jumat, 12 Juli 2024 – 14:24 WIB
NasDem Berpeluang Usung Sendi Fardiansyah Sespri Iriana Jokowi di Pilkada Kota Bogor - JPNN.COM
Tangkapan layar dari media sosial Instagram Sekretaris Pribadi Iriana Joko Widodo Sendi Fardiansyah @sendi.fardiansyah saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Pribadi atau Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah memutuskan akan maju sebagai calon wali kota Bogor di Pilkada 2024.

Ia pun telah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk mengumpulkan dukungan partai politik (parpol), termasuk Partai NasDem.

Ketua DPD NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie mengakui bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan Sendi. Bahkan, NasDem Kota Bogor telah merekomendasikan nama Sendi ke DPP NasDem.

“Saat ini hanya nama Kang Sendi yang kami rekomendasikan ke DPP Partai NasDem,” kata Benninu Argoebie, dalam siaran pers.

Dia menjelaskan dukungan yang diberikan NasDem Kota Bogor kepada Sespri Iriana Jokowi tersebut didasarkan pada komunikasi yang terjalin intens.

Dari semua bakal calon yang akan berlaga di Pilwakot Bogor, kata Benninu, hanya Kang Sendi yang komunikasinya lancar dengan mereka.

"Itu jadi salah satu pertimbangan utama kami,” ungkap Benninu.

Dalam waktu dekat, kata Benninu, dukungan kepada Kang Sendi segera dideklarasikan ke publik.

Sekretaris Pribadi (Sespri) Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah akan maju sebagai calon wali kota Bogor di Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA