Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Merasa Steril dari Caleg Ganda

Minggu, 05 Mei 2013 – 17:42 WIB
NasDem Merasa Steril dari Caleg Ganda - JPNN.COM
JAKARTA - Partai NasDem membantah memiliki bakal calon legislatif (caleg) yang juga terdaftar di partai lain alias ganda. Wakil Sekjen Partai NasDem, Willy Aditya memastikan bahwa indikasi bakal caleg ganda di partainya hanyalah kesalahpahaman.

Kedua bakal caleg NasDem yang terindikasi terdaftar di partai lain yang Nurhayati dan Abdul Rahman Sappara. Nurhayati yang didaftarkan NasDem di daerah pemilihan (dapil) Aceh I juga terdaftar sebagai bacaleg PKB dan PPP. Sedangkan Abdul dari dapil Sulawesi Selatan I juga terdaftar sebagai bakal caleg Partai Hanura.

"Saya kemarin baru pulang dari Aceh kemarin dan bertemu Ibu Nurhayati. Saya sudah menanyakan dan ternyata itu orang yang berbeda. Jadi dia hanya terdaftar di NasDem" kata Willy di  sela-sela diskusi Gallery Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (5/5).

Sementara untuk kasus Abdul Rahman Sappara, papar Willy, hal itu karena adanya miskomunikasi. Ia menjelaskan, Abdul Rahman awalnya memang kader Hanura yang telah keluar dan bergabung ke NasDem.

JAKARTA - Partai NasDem membantah memiliki bakal calon legislatif (caleg) yang juga terdaftar di partai lain alias ganda. Wakil Sekjen Partai NasDem,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA