Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem tidak Akan Undang Tokoh Parpol Lain Saat Rakernas

Senin, 13 Juni 2022 – 18:38 WIB
NasDem tidak Akan Undang Tokoh Parpol Lain Saat Rakernas - JPNN.COM
Ketua Steering Committee Rakernas NasDem Prananda Surya Paloh (tengah), Sekretaris Steering Committee, Willy Aditya (kanan), dan Sekjen NasDem Johnny G Plate (kiri) saat konferensi pers di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (13/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem tidak akan mengundang tokoh partai lain saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 15-17 Juni.

Sekretaris Steering Committee (SC) Rakernas NasDem, Willy Aditya mengatakan pihaknya ingin fokus pada internal partai.

"Kami tidak mengundang yang lain. Kami fokus saja pemantapan keorganisasian kepartaian," kata dia di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/6).

Willy menyebutkan Rakernas NasDem juga menjadi ajang evaluasi internal partai, termasuk soal pengembangan piranti-piranti elektornik yang digunakan para kader demi menyesuaikan perkembangan zaman.

"Jadi, memang tidak mengundang teman-teman dari partai lain. Biar nanti tebak-tebak buah manggis saja koalisinya," lanjut dia.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPP NasDem itu menyebutkan dalam rakernas nanti akan ada rekomendasi tiga figur calon presiden (capres). 

Nantinya, seluruh DPW Partai NasDem dipersilakan mengusulkan nama-nama Capres ke DPP dengan jumlah minimal tiga nama dan maksimal lima nama.

"Rakernas ini ajang konsolidasi partai pascapandemi. Kami melakukan agenda kepartaian sekaligus proses pemenangan di pemilu nanti," jelas dia.

Partai NasDem tidak akan mengundang tokoh partai lain saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar di JCC, pada 15-17 Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close