Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasib Sekdaprov Sumut Tidak Jelas

Jumat, 20 Mei 2011 – 02:29 WIB
Nasib Sekdaprov Sumut Tidak Jelas - JPNN.COM
JAKARTA -- Entah sampai kapan kepemimpinan di Pemprov Sumut tidak normal, yakni jabatan gubernur dan sekdaprov dipegang oleh pelaksana tugas (plt) yang kewenangannya terbatas. Hingga kemarin (19/5) belum juga ada kejelasan mengenai nama-nama calon sekdaprov yang sudah masuk ke Tim Penilai Akhir (TPA) yang dipimpin Wapres Boediono.

Kapuspen Kemendagri, Reydonnyzar Moenek hanya mengatakan, saat ini posisinya masih di TPA. "Masih di TPA. Belum ada keputusan soal Sekdaprov Sumut ," terang Reydonnyzar Moenek kepada JPNN di kantornya, kemarin (19/5).

Doni, panggilan Reydonnyzar, menjelaskan, dulunya usulan nama calon sekdaprov yang diusulkan Syamsul Arifin saat masih sebagai gubernur Sumut definitif, diproses di kemendagri dan di TPA bersamaan dengan usulan calon sekdaprov Sumbar, Bengkulu, dan Kalimantan Tengah.

"Yang dari tiga provinsi itu sudah, tapi Sumut belum," ujar Doni. Lantas, kapan sekdaprov Sumut akan diputuskan namanya? Doni mengaku tidak tahu.

JAKARTA -- Entah sampai kapan kepemimpinan di Pemprov Sumut tidak normal, yakni jabatan gubernur dan sekdaprov dipegang oleh pelaksana tugas (plt)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close