Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nassar hingga Tipe X Bakal Meramaikan Pekan Gembira Ria

Minggu, 29 Oktober 2023 – 21:15 WIB
Nassar hingga Tipe X Bakal Meramaikan Pekan Gembira Ria - JPNN.COM
Pedangdut Nassar bakal meramaikan Pekan Gembira Ria. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Pekan Gembira Ria berkolaborasi dengan Studio Dangdut siap digelar di Parkir Barat, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/12) mendatang. Acara ini tidak hanya menghadirkan sederet musikus tanah air, tetapi juga pertandingan tinju.

Promotor PT Semua Pasti Gembira Welly Wijaya mengatakan semula pihaknya juga tak berpikir untuk mementaskan panggung musik dan ring tinju bersamaan. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan sesuatu yang berbeda.

"Akan tetapi, seru juga sepertinya mencoba hal baru dan memberi makin banyak kegembiraan kepada masyarakat yang selalu antusias menyambut PGR," ujar Welly dalam keterangannya, Minggu (29/10).

Beragam acara digelar dalam Pekan Gembira Ria. Mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, hingga Panggung Konser yang menampilkan enam artis tanah air.

Berkolaborasi dengan Studio Dangdut, yakni program andalan IndiHome TV milik Telkomsel, acara ini memilih jenis musik dangdut ambyar koplo untuk mengisi line up panggung konser.

Musikus yang bakal meramaikan panggung musik tersebut, yakni NDX AKA, Feel Koplo, Tipe-X, Dewi Persik, King Nassar, dan Trio Darling.

Adapun Trio Darling merupakan grup baru yang diorbitkan oleh RANS Entertainment.

Manager UGC & Original Content Telkomsel Agung Priyanto Dwi Nugroho menjelaskan alasannya memilih musik dangdut dan koplo untuk sebagai line up.

Nassar hingga Tipe X bakal meramaikan Pekan Gembira Ria. Beragam acara digelar dalam Pekan Gembira Ria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close