Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap-Siap, Pekan Gembira Ria Vol. 8 Segera Digelar

Jumat, 12 Juli 2024 – 00:01 WIB
Siap-Siap, Pekan Gembira Ria Vol. 8 Segera Digelar - JPNN.COM
Mengusung tema Si Paling Petjah, PGR Vol 8 akan digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 10 dan 11 Agustus 2024. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Acara musik Pekan Gembira Ria (PGR) kembali digelar tahun ini.

Mengusung tema Si Paling Petjah, PGR Vol 8 akan digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 10 dan 11 Agustus 2024.

Seperti sebelum-sebelumnya, PGR Vol 8 juga bakal menampilkan sederet musisi bertalenta yang menjanjikan kemeriahan.

"Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini kami mencoba membuat event pemanasan dengan nama Gembira Ria Night sebagai Road To PGR Vol 8," ujar Welly Wijaya dari Semua Pasti Gembira sebagai Promotor, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/7).

"Kami akan menampilkan Feel Koplo di Blue Stork Gading Serpong pada hari Jumat, 12 Juli 2024 untuk Penggembira yang tak sabar menunggu event bulan Agustus," sambung dia.

Gembira Ria Night akan rutin digelar dari club ke club untuk memperkenalkan dan mempopulerkan musik Koplo Ambyar di kalangan menengah ke atas.

"Tujuannya tentu saja membuat aliran musik yang semakin popular ini semakin dikenal luas dan menembus sekat strata sosial," kata Welly.

Kemudian, puncaknya adalah gelaran PGR Vol 8 pada 10-11 Agustus 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran yang akan menjadi panggung NDX AKA menggelar konser pemanasan tur 13 Kota dalam rangka Ulang Tahun grup asal Yogyakarta tersebut pada September mendatang.

Mengusung tema Si Paling Petjah, PGR Vol 8 akan digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 10 dan 11 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA