Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazar Sebut Angie Tak Mau Dikorbankan

Merasa Tak Nikmati Uang Sogokan

Rabu, 08 Februari 2012 – 17:47 WIB
Nazar Sebut Angie Tak Mau Dikorbankan - JPNN.COM
JAKARTA - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, menyebut Angelina Sondakh tak mau dikorbankan oleh Partai Demokrat (PD). Menurut Nazaruddin, Angelina yang kini menjadi tersangka suap justru tak pernah menikmati uang dari proyek Wisma Atlet.

Hal itu disampaikan Nazar -panggilan Nazaruddin- usai persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (8/2). Mantan Bendahara Umum itu berharap Angie -sapaan Angelina- memberi pengakuan ke KPK sebagaimana saat dimintai keterangan oleh Tim Pencari Fakta (TPF) PD. Termasuk, agar Angie membeber aliran uang Rp 9 miliar terkait proyek Wisma Atlet.

"Karena Angie waktu itu bilang tidak mau dikorbankan. Dia bilang uang yang Rp 9 miliar itu diserahkan langsung ke Mirwan Amir. Pengertian Bu Angie, waktu itu Bu Angie tidak ikut menikmati," kata Nazar.

Mirwan Amir, kata Nazar, juga ada saat Angie memberikan keterangan di hadapan TPF. "Mirwan Amir juga mengakui uang itu," sambung Nazar.

JAKARTA - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, menyebut Angelina Sondakh tak mau dikorbankan oleh Partai Demokrat (PD). Menurut Nazaruddin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA