Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NBA: Milwaukee Bucks Berjaya di Markas Houston Rockets

Jumat, 25 Oktober 2019 – 13:43 WIB
NBA: Milwaukee Bucks Berjaya di Markas Houston Rockets - JPNN.COM
Pemain Houston Rockets James Harden (kiri) mencoba melewati Giannis Antetokounmpo dalam pertandingan NBA di Toyota Center, Houston. Foto: ANTARA/AFP/Tim Warner

jpnn.com, HOUSTON - Milwaukee Bucks mengejar defisit 16 poin untuk menundukkan Houston Rockets 117-111 pada laga NBA yang digelar di Toyota Center, Jumat (25/10) pagi WIB.

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang dengan triple-double, sebelum dikeluarkan karena akumulasi pelanggaran yang dia lakukan. Pemain Bucks dengan julukan Greek Freak itu menyelesaikan pertandingan dengan 30 poin, 13 rebound, dan sebelas assist sebelum melakukan pelanggaran keenamnya saat pertandingan menyisakan waktu 5:18.

Saat itu Bucks memimpin 101-95, tetapi tidak terlihat seperti kehilangan Antetokounmpo. Upaya kolektif membawa Bucks memenangi laga pembuka musim.

Wesley Matthews mengemas 14 poin, sedangkan Ersan Ilyasova menambahi 13 poin untuk Bucks. Eric Bledsoe, Khris Middleton, dan Brook Lopez masing-masing mencetak 11 poin, dan Pat Connaughton menambahi sepuluh poin.

Dari kubu tuan rumah, Russell Westbrook mencetak 24 poin, 16 rebound, dan tujuh assist saat melakukan debut untuk klub tersebut. James Harden menambah 19 poin, 14 assist, dan tujuh rebound. Clint Capella menyelesaikan pertandingan dengan 13 poin dan 12 rebound.

Harden hanya memasukkan dua dari 13 percobaan lemparan tiga angkanya. Rockets juga gagal memasukkan 22 dari 27 lemparan tiga angkanya setelah pergantian babak untuk semakin memudahkan kebangkitan Bucks.

Meski Harden sedang kurang tajam, Rockets sempat memimpin pada awal pertandingan. Harden masih mampu memasukkan delapan tembakan tiga poin, dan Rockets meraih keunggulan 26-13 ketika Tyson Chandler mencetak poin melalui pelanggaran.

Antetokounmpo relatif tidak banyak menonjol saat timnya mencetak tujuh poin dalam waktu cepat pada awal kuarter kedua. Bucks mengandalkan Connaughton untuk membawa mereka mengimbangi permainan lawan.

Di laga lain, LA Clippers memetik kemenangan kedua dalam kompetisi NBA musim ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close