Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NBA Playoffs 2018: Jazz Pukul Rockets, Curry Comeback

Kamis, 03 Mei 2018 – 14:51 WIB
NBA Playoffs 2018: Jazz Pukul Rockets, Curry Comeback - JPNN.COM
Bintang Houston Rockets, James Harden (13) beraksi di game kedua semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2018. Foto: AFP

jpnn.com, TEXAS - Utah Jazz sukses mencuri satu kemenangan di kandang Houston Rockets, dalam semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2018. Dalam pertandingan di Toyota Center, Houston, Texas, Kamis (3/5) pagi WIB, Jazz menang 116-108.

Kemenangan ini membuat skor sementara menjadi 1-1 (best of seven) dan dua pertandingan berikutnya akan digelar di kandang Utah Jazz.

Sementara di game kedua semifinal Wilayah Barat lainnya, antara Golden State Warriors melawan New Orleans Pelicans, Rabu (2/5) kemarin, menjadi momen kembalinya Stephen Curry.

Momen itu sempat tertunda. Namun, saat kuarter pertama tersisa empat menit 20 detik, yang ditunggu-tunggu itu akhirnya datang juga. Curry resmi comeback. Oracle Arena langsung bergemuruh menyambut kembalinya bintang mereka tersebut.

Warriors pun menang 121-116 atas Pelicans, sekaligus memastikan keunggulan sementara 2-0. Game ketiga bakal berpindah tempat di markas Pelicans, Smoothie King Center pada Sabtu pagi mendatang. “Saat Steph (Curry) masuk ke lapangan untuk kali pertama, itu benar-benar momen spesial,” ucap Steve Kerr, head coach Warriors dilansir Associated Press.

Sebelas detik pasca masuk ke lapangan, Curry kembali bikin geger 19.586 fans Warriors di Oracle Arena. Dia langsung melesakkan tembakan tiga angka. Total MVP NBA 2015 dan 2016 itu kemarin langsung tajam dengan mengemas 28 poin. Padahal dia hanya turun 27 menit.

Hal ini menunjukkan Curry memang jagoan dalam comeback pasca cedera. Desember lalu dia langsung mengemas 38 poin saat tanding kontra Memphis Grizzlies pasca absen sebelas laga.

Dua tahun lalu, di semifinal wilayah barat kontra Portland Trail Blazers, dia juga comeback dengan mengemas 17 poin untuk membuat timnya menang overtime di game keempat.

Semifinal Wilayah NBA Playoffs 2018 mempertemukan Rockets vs Jazz dan Warriors vs Pelicans di Barat, serta Raptors vs Cavaliers dan Celtics vs 76ers di Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close