Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neftipedia Permudah Pelaku Seni Memasarkan Karyanya Secara Digital

Kamis, 28 Oktober 2021 – 14:22 WIB
Neftipedia Permudah Pelaku Seni Memasarkan Karyanya Secara Digital - JPNN.COM
Peluncuran Neftipedia di Jakarta. Foto: Tiga Token Digital

jpnn.com, JAKARTA - Tiga Token Digital resmi meluncurkan aplikasi Neftipedia Wallet & Marketplace. Kehadiran aplikasi ini guna menyambut percepatan dunia digital di tanah air.

Natalia Saputra, CEO Neftipedia yang juga salah satu pendiri Tiga Token Digital mengatakan bahwa Neftipedia adalah proyek teknologi blockchain berbasis NFT.

Menurutnya, saat ini banyak pasar yang memberi kesempatan untuk berdagang berbagai digital objek menggunakan cryptocurrency sebagai alat pembayaran.

NFT adalah aset digital yang mewakili objek rill seperti objek seni, musik, item dalam game, hingga video.

"Nah, NFT ini bisa diperjualbelikan secara online menggunakan cryptocurrency atau aset kripto,” ujar Natalia melalui keterangan, Kamis (28/10).

Natalia menuturkan Neftipedia menyasar para kreator digital, seniman, pelukis, digital artist videografer, fotografer dan para pelaku seni lainnya.

Para kreator bisa memajang karya di Neftipedia Marketplace untuk selanjutnya dihubungkan kepada buyer.

Neftipedia menjadi platform digital baru yang mampu mewadahi para kreator sekaligus menjadi tempat untuk sharing mereka.

Neftipedia akan mempermudah para reator digital, seniman, pelukis, digital artist videografer, fotografer dan para pelaku seni lainnya untuk memasarkan karyanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close