Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Negara Arab Jadi Tuan Rumah Olah Raga Pantai

Muscat Siap Sambut ABG

Selasa, 21 Oktober 2008 – 06:07 WIB
Negara Arab Jadi Tuan Rumah Olah Raga Pantai - JPNN.COM
Aksi penari kecak dari Banjar Apuan Sari, Singapadu, Gianyar di pantai Kuta, Senin (20/10) sebagai rangkaian Kuta Karnival 20008 sekaligus Asian Beach Games I. Setelah Bali, rencananya ABG II akan diselenggarakan di Muscat, Oman. Foto:Miftahuddin/Radar Bali/JPNN
DENPASAR -  Ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Beach Games (ABG) II tak ingin disia-siakan Muscat, ibu kota Oman. Negeri di jazirah Arab tersebut langsung menyiapkan berbagai rencana. Tak hanya sekadar cakap, mereka juga bertekad untuk sukses merealisasikanya.

”Kami sudah mulai menyiapkan tempat-tempat pertandingan untuk ABG 2010 mendatang. Jika saat itu tiba, kami tentu sudah siap menjadi tuan rumah yang baik,” ucap Ahmed Feisal Ali Al Jhdhamy, wakil direktur Departemen Pemasaran Olahraga Oman, Senin (20/10).

 

Saat ini, lanjut Ahmed, kedatangannya ke Bali bertujuan untuk mempelajari even yang baru kali pertama dihelat tersebut. Sebab, menurut Ahmed, ABG merupakan sesuatu yang baru. Tak hanya di Asia, tapi juga di dunia.

”Even ini tidak seperti biasa. Semuanya seperti baru. Sangat berbeda dengan even-even lainnya. Insya Allah, semuanya akan kami maksimalkan sehinga tidak mengecewakan semua pihak yang menjadi bagian ABG 2010 mendatang,” tandas Ahmed.

DENPASAR -  Ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Beach Games (ABG) II tak ingin disia-siakan Muscat, ibu kota Oman. Negeri di jazirah Arab tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close